TopStep, platform trading ternama, mendapatkan respon yang luar biasa terhadap kampanye 1 Step 1 Rule. Aturan dan harga rendah yang baru saja diperkenalkan. Sebagai hasilnya, terjadi gelombang besar trader baru, yang menyebabkan peningkatan substansial dalam komunikasi dengan Tim Dukungan Trader mereka. Akibatnya, waktu respons untuk pertanyaan baru sekarang dapat memakan waktu hingga 4 hari.
Untuk mengatasi tantangan ini secara langsung, TopStep mengambil tindakan segera:
- Mempekerjakan lebih banyak staf pendukung untuk mempercepat penyelesaian tiket.
- Memperkenalkan halaman Status & FAQ yang baru untuk pembaruan dan informasi penting secara real-time.
- Menawarkan shift dukungan pelanggan 24/7 untuk memastikan respons yang cepat.
- Menjaga agar saluran Discord tetap dikelola sepanjang waktu oleh karyawan dan moderator.
- Melakukan investasi yang signifikan dalam teknologi dan infrastruktur untuk menangani lonjakan pengguna.
TopStep menghimbau pengguna untuk tidak membuka tiket baru jika mereka telah menghubungi, karena hal ini dapat mengakibatkan penundaan tanggapan. Dengan pengalaman pelanggan sebagai prioritas utama mereka, TopStep meyakinkan komunitas bahwa mereka berdedikasi untuk menyelesaikan masalah dengan segera, memberikan dukungan terbaik untuk setiap trader.