$25,000

Express Funded: Perusahaan prop trading yang dinamis yang menawarkan tantangan yang fleksibel, dukungan edukasi, dan kemitraan dengan Purple Trading.
1of1 Funding menawarkan peluang unik kepada para trader dengan bagi hasil 100%, pendanaan fleksibel, dan kemitraan yang aman dengan Purple Trading.
TradingFunds menyediakan modal, teknologi, dan infrastruktur bagi para trader untuk meraih kesuksesan di pasar keuangan.
FunderPro menawarkan program Funded Trading, termasuk akses ke TradeLocker, di mana para trader dapat mulai traidng dengan modal sungguhan. Mereka menyediakan opsi funding hingga $200.000 dan potensi untuk meningkat hingga $5.000.000.
FXIFY adalah perusahaan prop firm yang menawarkan program pendanaan yang disesuaikan, akses ke $4 juta dalam modal trading, dan berbagai macam aset, memberikan fleksibilitas dan dukungan bagi para trader yang ambisius.
Crypto Fund Trader adalah perusahaan pendukung yang memiliki kondisi pasar terbaik untuk kripto, forex, indeks, komoditas, dan saham. Untuk membantu mereka maju dalam karier mereka, mereka menyediakan akses modal bagi para trader.
TopTier Trader adalah perusahaan prop yang relatif baru yang didirikan pada tahun 2021.
Earn2Trade adalah perusahaan broker tepercaya dan penyedia edukasi yang juga menawarkan kursus futures trading.
ThorFX adalah broker global yang menyediakan trading CFD untuk pasangan mata uang, mata uang kripto, ekuitas, indeks, dan komoditas.
Funded Trading Plus memungkinkan trader memulai dengan akun hingga $200.000 sebelum mengizinkan mereka untuk meningkatkannya hingga $2.500.000. Anda memiliki opsi untuk memilih satu tahap evaluasi, dua tahap evaluasi, atau direct funding.